Gubernur Isran Noor Punya Kenangan Bikin Album Shalawat Bersama Didi Kempot

Ist

SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor ternyata memiliki kenangan tak terlupakan bersama alm Didi Kempot, seniman yang meninggal dunia di Solo Selasa (5/5). Beberapa tahun silam keduanya terlibat dalam pembuatan album shalawat.

 

Kepala Biro Humas Setda Prov Kaltim HM Syafranuddin memgungkapkan, album shalawat tersebut berbentuk video CD yang diproduksi oleh Didi Kempot. Dalam proses pembuatannya album shalawat tersebut Gubernur Isran Noor bersama alm Didi Kempot selama tiga hari rekaman di Solo.

"Albun shalawat diproduksi oleh alm Didi Kempot, mulai dari proses rekaman sampai pengambilan gambarnya," jelas Ivan, Selasa (5/5).

 

Kabar duka berpulangnya seniman musik nasional Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, terus mendapat empati dari berbagai kalangan masyarakat. Dengan karya-karyanya, almarhum Didi Kempot telah mampu menginspirasi generasi muda dan menjadi legenda musik Indonesia, melalui ciri khasnya menembangkan lagu berbahasa Jawa.

 

Secara pribadi juga Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor telah mengirim karangan bunga sebagai ungkapan turut berduka-cita ke kediaman alm Didi Kempot di Solo, Jawa Tengah. (her/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait