Gubernur Isran Ultah ke-63

foto:seno/humasprovkaltim

SAMARINDA - Senin (21/9), lantai 2 Kantor Gubernur di Jalan Gajah Mada masih tampak lengang. Maklum, sebagian besar pegawai masih melaksanakan kerja dari rumah - work from home (WFH). Sekira pukul 09.00 Wita, beberapa orang terlihat naik ke lantai 2 dengan membawa tumpeng.

 

 

 

Rupanya, Direktur Bankaltimtara Muhammad Yamin dan beberapa kepala cabang bank milik pemerintah daerah itu datang untuk memberi ucapan selamat kepada Gubernur Kaltim H Isran Noor yang genap berusia 63 tahun pada Ahad 20 September lalu.. "Terima kasih atas ucapan dan doanya. Terpenting itu doanya. Sekali lagi terima kasih ya," ucap Gubernur Isran Noor membalas ucapan selamat dari manajemen Bankaltimtara tersebut.

 


Pertemuan berlangsung hanya beberapa menit. Setelah memberi ucapan selamat, dan tumpeng diterima langsung Gubernur Isran Noor, rombongan manajemen Bankaltimtara segera meninggalkan ruangan.

Ucapan yang sama diberikan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur HM Sa'bani dan Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim.

 


"Terima kasih Pak Sa'bani, terima kasih Pak Fathul. Terima kasih doanya dan bantu saya menunaikan amanah memimpin Kaltim ini hingga tuntas," sahut Gubernur. 
Setelah itu, Gubernur Isran Noor pun bergegas menuju Karang Paci untuk mengikuti rapat paripurna DPRD Kaltim. (sul/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait