Gubernur Kaltim Ucapkan Selamat Buat Mitra Kukar

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengucapkan selamat kepada tim Mitra Kukar yang berhasil lolos ke babak final Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Kesebelasan Arema Cronus.

"Selamat kepada Mitra Kukar yang telah berhasil mengalahkan tim kuat Arema Malang. Ini suatu kebanggaan bagi Kaltim karena salah satu kesebelasan di Kaltim lolos final," kata Awang Faroek Ishak.

Dengan lolosnya tim Mitra Kukar di Final, Awang sudah melakukan pemesanan tiket untuk pertandingan final Piala Jenderal Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang yang akan digelar pada 24 Januari di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. "Insya Allah saya akan nonton. Saya udah pesan tiket," katanya.

Awang mengaku selama berlangsung Turnamen Piala Sudirman,  kerap mengikuti jalannya pertandingan meskipun jadwal kegiatannya sebagai gubernur juga cukup padat.

"Meskipun ada acara, saya tetap ikuti terus melalui jejaring sosial. Yang jelas, saya bangga ada kesebelasan asal Kaltim yang masuk final. Padahal, saya berharap PBFC juga lolos final agar bisa mempertemukan Kaltim all final," katanya. (rus/sul/es/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation