Kalimantan Timur
Gubernur: Kinerja Pegawai Harus Meningkat

Tarawih Perdana di Masjid Al Mu’min Lamin Etam


SAMARINDA -  Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak berharap agar ibadah Puasa Ramadhan mampu meningkatkan kinerja pegawai, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan lebih baik.   
Hal ini ditegaskan, karena menurut gubernur, Ramadhan bukan waktu untuk bermalas-malasan. Berpuasa tidak semestinya membuat semangat dan motivasi kerja pegawai dan masyarakat menurun.
“Saya berharap puasa tidak membuat semangat bekerja menurun apalagi hilang. Semangat kerja harus tetap tumbuh. Terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” pesan Awang  Faroek dalam sambutan yang diwakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Kaltim Dr HM Kusasi saat menghadiri Shalat Isya dan Tarawih Perdana di Masjid Al Mu’min di Komplek Lamin Etam Jalan Gajah Mada Samarinda, Selasa malam (9/7).
Apalagi, sambung dia, dalam melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan seluruh umat muslim akan dilipat gandakan pahalanya, baik ibadah wajib maupun sunat.    “Kami berharap ramadhan tahun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meraih pahala dan berkah sebesar-besarnya dari Allah SWT,” ujarnya. (jay/hmsprov).
 

Berita Terkait