Gubernur Lepas 2017 dengan Doa Bersama di Taman Tepian

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak

 

SAMARINDA - Gubernur Awang Faroek akan melepas akhir tahun 2017 dengan doa bersama warga Kaltim. Doa bersama akan dihelat di Taman Tepian Mahakam, Jalan Gajah Mada Samarinda dimulai pukul 22.00 Wita, Minggu (31/12). Doa akan dipimpin para tokoh agama, dimulai dari Hindu, Budha, Kristen, Khatolik dan Islam. "Gubernur mengundang warga Kaltim untuk bersama-sama melepas akhir tahun 2017 dengan doa agar Kaltim tetap kondusif, aman dan damai menuju tahun baru 2018. Semoga Kaltim lebih maju dan rakyat lebih sejahtera ke depan," kata Gubernur Awang Faroek Ishak didampingi Juru Bicara Gubernur Kaltim Hendro Prasetyio di Kantor Gubernur, Kamis (28/12).

 

Untuk perhelatan lepas tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 nanti, panitia menyiapkan sajian berbagai makanan tradisional untuk masyarakat. Karena warga Kaltim, khususnya warga Samarinda diundang hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut. Gubernur Awang Faroek dan para pejabat Pemprov Kaltim akan berbaur bersama masyarakat dalam doa bersama ini.

 

Gubernur sangat berharap agar masyarakat menyambut momen pergantian tahun ini dalam suasana yang meriah, namun tetap sejuk, damai dan tidak berlebih-lebihan. "Pertama Gubernur mengajak masyarakat melepas tahun 2017 dengan doa. Berikutnya silahkan meriahkan momen pergantian tahun ini dengan kembang api dan lainnya, tetapi jangan berlebih-lebihan, apalagi kebut-kebutan, minum-minuman keras dan hal-hal tidak produktif lainnya," pesan Gubernur. 

 

Bukan hanya doa bersama, acara juga akan diisi dengan hiburan musik dan berbagai tarian bekerja sama dengan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kaltim. (sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation