Gubernur Mengharapkan Presiden Terpilih Harus Menepati Janjinya

Gubernur Kaltim Isran Noor (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor mengharapkan presiden dan wakil presiden terpilih pada pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan serentak17 April di seluruh tanah air bisa menempati janji-janjinya saat berkampanye.

"Sesuai janji-janji mereka (capres/cawapres) baik nomor urut 01 maupun 02 pada saat melakukan kampanye sebelumnya harus bisa ditepati. Jangan hanya janji-janji tapi tidak ditepati. Kasihan masyarakat yang sudah memilih mereka," kata Isran Noor usai memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 34 Sungai Kunjang, Rabu (17/4/2019).

Menurut Gubernur Isran Noor, pasangan capres dan cawapres Joko Widodo- Maruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memang pantas memimpin negeri ini. Sebab kedua pasangan adalah orang-orang terbaik diantara yang terbaik. "Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin negeri ini harus bisa menepati janji-janjinya sesuai saat berkampanye," tegas Isran Noor.

Bukan saja capres dan cawapres, Isran Noor berharap anggota legislatif yang terpilih bisa amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Termasuk membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kaltim. "Kita harapkan anggota legislatif baik DPRRI, DPDRI, DPRD provinsi maupun kabupaten dan kota harus amanah dan aspirasi masyarakat bisa direalisasikan," kata Isran Noor. (mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation