Gubernur Minta Iwapi Kaltim Berinovasi dan Kreatif


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor berkesemoatan menerima pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kaltim di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Jumat (9/8/2019).

Audiensi organisasi profesi wanita ini dipimpin langsung Hj Nurhasanah selaku Ketua IWAPI Kaltim periode  2016-2021 dan didampingi lima Wakil Ketua Umum (WKU) dari sepuluh WKU.

Tegas Gubernur Isran Noor menyatakan dukungannya terhadap program dan kinerja organisasi yang menaungi wanita pengusaha Benua Etam ini

"Yakinlah, pemerintah pasti mendukung. Terlebih organisasi profesi seperti IWAPI yang anggotanya para wanita tangguh dan profesional," ujar Isran Noor.

Gubernur sangat berharap IWAPI selain bersinergi dengan pemerintah. Juga, mampu melakukan inovasi-inovasi dan kreatif dalam mendorong perekonomian dan kegiatan usaha masyarakat.

Sementara Ketua IWAPI Kaltim Hj Nurhasanah berterimakasih atas dukungan penuh Gubernur Isran Noor bersama jajaran perangkat daerah Pemprov Kaltim. "Kami berharap pembinaan dan pendampingan kepada kami terus ditingkatkan dan berkesinambungan," ujar Nurhasanah.

Disampaikan pula IWAPI Kaltim akan menggelar Rakerda diawal September berlanjut Rakernas pertengahan September di Surabaya. Berencana mengusulkan Kaltim sebagai tuan rumah Rakernas IWAPI 2020. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait