Gubernur Minta Perbakin Cetak Penembak Profesional

Gubernur Isran Noor bersama Pengprov Perbakin Kaltim. (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menerima kunjungan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kaltim dipimpin Roy Nirwan di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Kamis (7/2/2019).

Gubernur Isran menyambut baik kunjungan tersebut. Isran berpesan agar Perbakin Kaltim terus berupaya mencetak atlet tembak profesional dan berbakat sejak dini, sehingga mampu meraih prestasi membanggakan bagi daerah. "Kita harapkan Perbakin Kaltim semangat membina atlet muda berbakat. Pemprov Kaltim siap mendukung apa yang diprogramkan Pengprov Perbakin Kaltim," kata Isran Noor.

Isran minta Perbakin bisa memanfaatkan sarana dan prasarana yang tersedia dengan baik dan profesional, sehingga pembinaan kepada atlet tetap berjalan baik. Pembinaan tersebut bermacam-macam, mulai dengan latihan hingga mengikuti berbagai kejuaraan, baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional. "Prinsipnya Pemprov Kaltim mendukung apa yang menjadi program Perbakin. Mulai pelatihan hingga pelaksanaan turnamen di daerah harus mendapat dukungan berbagai pihak, tak terkecuali para pengusaha di Kaltim," jelasnya.

Ketua Pengprov Perbakin Kaltim Roy Nirwan mengatakan kunjungan itu bertujuan untuk silaturrahim sekaligus melaporkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini. "Ini sebagai silaturrahmi pengurus kepada Kepala Daerah. Rencana Perbakin Kaltim juga segera menggelar Musyawarah Perbakin Kaltim dalam waktu dekat,” jelasnya. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation