Gubernur Open House Di Hari Kedua Lebaran. Isran Mengungkapkan Halal Bihalal Upaya Mempererat Talisilaturahmi

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Memasuki hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Gubernur Kaltim H Isran Noor didampingi Istri Hj Norbaiti Isran Noor melakukan open house di Pendopo Odah Etam, Kamis (6/6/2019). Dalam acara tersebut Gubernur Kaltim H Isran Noor didampingi mantan Gubernur Kaltim H Awang Faoek Ishak serta Plt Sekprov Kaltim, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan melakukan open house.

Isran Noor mengatakan open hause hari raya kedua yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal. Dalam bagian dari upaya silaturahmi atau membangun hubungan yang baik menjadi sebuah kekuatan dalam membangun kehidupan bangsa. "Pertemuan antar dan sesama umat dalam halal bihalal ini kita saling memaafkan dan berkomunikasi. Sehingga terbangun hubungan harmonis sebagai kekuatan dalam kehidupan bermasyarakat," kata Isran Noor.

Komunikasi dan hubungan yang harmonis lanjutnya, mampu membangkitkan semangat bekerja sama dalam membangun daerah dan masyarakat agar lebih baik.

"Kehidupan yang harmonis akan tercipta kondusifitas daerah sebagai modal dasar pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah. Karena pembangunan tidak akan sukses terlaksana tanpa adanya dukungan penuh dan keterlibatan masyarakat termasuk bupati dan walikota serta stakeholders," tandasnya

Apalagi silaturahmi ini ujarnya, tentu lahir dari hati yang paling dalam serta penuh keikhlasan. Sehingga kita semua bisa bersama-sama membangun Kaltim yang berdaulat dan berakhlak," ungkap Isran Noor.

Open house dan halal bihalal dihadiri Bupati  dan Wakil Bupati serta Sekda Kutim beserta jajarannya, Kapolresta Samarinda, Walikota Balikpapan beserta jajaran. Bupati Kukar, Walikota Bontang, Walikota Samarinda dan Bupati PPU beserta jajarannya, Direktur Utama Bankaltimtara beserta jajaran, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation