Kalimantan Timur
Gubernur Resmi Tutup PRK


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi resmi menutup rangkaian Pesta Rakyat Kaltim (PRK) Tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT ke-63 Provinsi Kaltim di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda sejak 9-12 Januari 2020.

Isran berterimakasih kepada masyarakat Kaltim yang turut menyukseskan penyelenggaraan PRK 2020. Tak terkecuali panitia pelaksana dan seluruh OPD Lingkup Pemprov Kaltim. 

"Saya bersyukur kegiatan ini berjalan sukses. Apalagi kegiatan ini diikuti bukan hanya masyarakat Samarinda tapi perwakilan dari kabupaten dan kota se Kaltim. Terima kasih atas partisipasinya," kata Isran Noor ketika penutupan PRK, Minggu (12/1/2020).

Isran berharap penyelenggaraan ini terus berlanjut di tahun depan. Begitu juga lomba-lombanya akan diperbanyak hadiahnya. Sehingga peserta yang telah menjadi juara tahun ini juga bisa mengikuti lomba pada tahun depan. Misal, lomba masakan tradisional hingga internasional.

Karena itu, Isran berharap momentum seperti ini bisa memberikan semangat masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pembangunan daerah.

"Kami bersyukur didukung masyarakat. Diharapkan ini sebagai promosi untuk Kaltim merupakan bagian kawasan wisata yang bisa dinikmati sendiri maupun pengunjung luar daerah," jelasnya.

Diketahui sedikitnya 25.300 pengunjung turut menyukseskan penyelenggaraan PRK 2020. Penutupan dirangkai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba-lomba oleh Gubernur, Wagub, Plt Sekprov serta para asisten.

Hadir istri Gubernur Hj Norbaiti Isran Noor, istri Wagub Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani dan istri, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Jauhar Efendi, Asisten Perekonomian dan Adbang Abu Helmi dan istri, Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim H Fathul Halim dan istri, Kepala OPD lingkup Pemprov Kaltim dan ribuan masyarakat Samarinda.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait