Gubernur Senang Bisa Digelar di Batakan

Gubernur Awang Faroek Ishak bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhaji dan Walikota Balikpapan yang nampak tegang menyaksikan duel Persiba vs Sriwijaya FC. Persiba harus mengakui keunggulan Sriwijay FC dengan skor tipis 0-1. (seno/humasprov)

 

Gubernur Awang Faroek mengaku sangat gembira karena PGK II tahun ini bisa dilangsungkan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (24/2). Sebelumnya turnamen yang sama dilaksanakan di Stadion Parikesit Persiba Balikpapan. "Turnamen ini menjadi lebih bergengsi karena digelar di Stadion Batakan Balikpapan. Stadion berkelas internasional. Ini akan memperkuat daya saing Kaltim, khususnya dari sisi olahraga sepakbola," puji Awang usai menyaksikan pertandingan antara Persiba vs Sriwijaya FC,  Sabtu (24/2).

 

Bersama Gubernur Awang Faroek, nampak pula Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya dan Ketua Pelaksana PGK II Dayang Donna Faroek yang sangat antusias menyaksikan menit demi menit pertandingan. Meski tidak menutupi rasa kecewa, karena Persiba harus mengakui keunggulan Laskar Wong Kito  Sriwijaya FC dengan skor tipis 0-1, Gubernur Awang Faroek sangat mengapresiasi kolektifitas dan semangat para pemain muda Persiba. Empat tim yang melakoni babak penyisihan grup B di stadion Batakan yakni Persiba, Sriwijaya FC, Persebaya dan Madura United. (eno/sul/humasprov)

Berita Terkait