Gubernur Serahkan Bantuan Sosial Tunai

Dok.humaskaltim

BALIKPAPAN - Penyerahan bantuan sosial tunai program Pemprov Kaltim bagi pelaku ekonomi kreatif (ekraf), perhotelan dan pariwisata di Kota Balikpapan berlangsung Jumat (18/9) bertempat di BSCC Dome Balikpapan. Gubernur Kalimantan Kaltim H Isran Noor hadir dan meninjau secara langsung pelaksanaanya, didampingi Walikota Balikpapan, H Rizal Effendi

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Pemprov Kaltim bagi pelaku ekraf, perhotelan dan pariwisata ini merupakan hari kedua dibagikan kepada 743 penerima secara simbolis.

 

"Kepada warga Kota Balikpapan, saya juga tidak lupa mengingatkan agar menaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak. Jaga diri sendiri, jaga keluarga, jaga lingkungan, jaga kesehatan dan kerumunan harus diatur," ujar Isran dalam kesempatan tersebut.

 

Selain itu, pembatasan jam malam yang diterapkan di Kota Balikpapan bukan untuk keburukan tapi untuk kebaikan semua masyarakat di Kota Balikpapan. "Kita harus tetap bersyukur dan berdoa, juga berusaha agar wabah Covid-19 ini lekas berakhir," imbuhnya.

Diakhir acara, Gubernur menyerahkan kartu ATM kepada perwakilan pelaku usaha penerima bantuan secara simbolis. Hadir Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Kadis Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni, Kepala Cabang Bank Kaltimtara, dan Kadis Pariwisata Kota Balikpapan.

 

Disampaikan pula, jika masih ada yang tertinggal dan belum sempat mengambil akan diberikan kesempatan dalam jangka waktu 1 bulan untuk mengambil di Bank Kaltimtara Cabang Balikpapan.(rian/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait