Gubernur Serahkan Penghargaan

75 Nominator Perebutkan Kaltim Education Award 2013


SAMARINDA - Memperignati Hari Pendidikan tahun 2013, Pemerintah Provinsi Kaltim memberikan apresiasi  dan penghargaan kepada para pendidik, bupati/walikota dan tokoh masyarakat yang dinilai peduli terhadap kemajuan pendidikan Kaltim.
Sebanyak 75 nominator Kaltim Education Award (lihat tabel)  dari 14 kabupaten/kota akan bersaing mendapat penghargaan tertinggi dari 25 kategori dan tiga tokoh masyarakat yang dinilai tim Panitia Education Award 2013, memiliki peran dan berjasa besar di bidang pendidikan Kaltim.
"Masing-masing kategori akan diperebutkan oleh tiga nominator sehingga jumlahnya 75 calon penerima. Kemudian ditambah tiga orang dari tokoh masyarakat yang akan menerima penghargaan," jelas Ketua Panitia Kaltim Award 2013, Bokhari Yusuf, Selasa (7/5).
Ditambahkan, pelaksanaan Kaltim Education Award 2013 merupakan penyelenggaraan tahun ke lima  sejak 2009 dengan kategori yang terus bertambah setiap tahun. Sedangkan untuk peraih nominasi seluruh kategori akan mendapat undangan dan berbagai fasilitas lainnya selama penyelenggaraan.
Recananya penghargaan Kaltim Education Award ini akan diserahkan Gubernur Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak, pada Malam Perhargaan Kaltim Education Award  yang dirangkai dengan pembukaan Education Expo dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N),  di Stadion Madya Sempaja, Rabu malam (8/5).
"Kita berharap dengan penghargaan ini,  para pendidik akan semakin termotivasi meningkatkan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki sehingga meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini," kata Bokhari.(yul/hmsprov).


 

Berita Terkait
Government Public Relation