Kalimantan Timur
Gubernur Siapkan Sertijab Isran

Gubernur Awang Faroek berbincang dengan gubernur terpilih Isran Noor dan wakil gubernur terpilih Hadi Mulyadi. (seno/humasprov)

SAMARINDA - Setelah bertemu gubernur dan wakil gubernur Kaltim terpilih Isran Noor-Hadi Mulyadi, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak memastikan kesiapan prosesi serah terima jabatan (sertijab) gubernur Kaltim, Desember 2018.

Pelantikan Isran-Hadi direncanakan pada 18 Desember 2018 di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Setelah pelantikan tersebut, Pemprov Kaltim siap menyambut Gubernur dan Wagub Kaltim yang baru melalui Sidang Paripurna di Gedung Utama DPRD Kaltim.

"Saya bersama jajaran Pemprov Kaltim akan siapkan itu, untuk menyambut Isran-Hadi hingga serah terima jabatan nanti," kata Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam, Senin (9/7).

Tetapi, kata Awang, Sidang Paripurna akan menyesuaikan jadwal pelantikan gubernur oleh presiden. Setelah dilakukan sertijab siang harinya, pada malam harinya akan dilakukan pisah sambut gubernur lama dan gubernur baru.

"Mudah-mudahan berjalan lancar, Pak Isran dan Pak Hadi bisa terus melanjutkan program yang telah dilaksanakan selama ini, mulai pembangunan infrastruktur, pembinaan kemasyarakatan dan peningkatan kualitas SDM. Semoga ini bisa dilaksanakan," harap Awang. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait