Gubernur Terima Audiensi FKGMA Kukar

Audiensi Forum Komunikasi Guru Madrasah Aliyah (FKGMA) Kutai Kartanegara bersama Gubernur Kaltim (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor menerima audiensi Forum Komunikasi Guru Madrasah Aliyah (FKGMA) Kutai Kartanegara di ruang rapat Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (12/4/2016). 

Rombongan FGKMA Kukar yang dipimpin Mujahidin dari MAN 2 Kutai Kartanegara menyampaikan sejumlah hal terkait pekerjaan sehari-hari mereka sebagai guru dilingkungan Kementerian Agama, khususnya Madrasah Aliyah (MA) di wilayah Kukar. Salah satu hal yang dibahas adalah perbedaan tambahan penghasilan yang diterima guru-guru MA.

Gubernur Isran Noor langsung menanggapi hal tersebut. Agar forum ini membuat surat resmi berupa pointer-pointer terkait tuntutan yang diinginkan kepada presiden.

“Jangan putus asa. Buat surat ke Presiden. Tembuskan saja ke instansi terkait, Kementerian Pendidikan, gubernur, bupati, dinas pendidikan. Minta perlakuan yang adil terkait perbedaan tunjangan itu. Saya akan perjuangkan ketika rapat-rapat koordinasi nasional. Karena saya sangat senang memperjuangkan kepentingan daerah di pusat. Karena ini bukan hanya perjuangan untuk diri sendiri, tapi memperjuangkan kepentingan orang banyak. Supaya sistem itu diperbaiki,” kata Isran Noor. (her/yan/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation