Kalimantan Timur
Gubernur Terima Audiensi Manajemen Susi Air

dok.adpimkaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menerima audiensi manajemen ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) di ruang rapat lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (23/9/2021) pagi. Rombongan Susi Air dipimpin CEO Zulkarnain Adinegara didampingi Managing Director Nadine Kaiser, Agus Suherman dan Gunandjar. 

 

Pertemuan berdurasi kurang lebih 60 menit ini lebih banyak membahas tentang dunia penerbangan, baik internasional, nasional hingga lokal. Gubernur Isran Noor mengapresiasi Maskapai Susi Air yang melayani rute penerbangan yang tidak dijangkau maskapai komersil lainnya di Indonesia, termasuk di wilayah Kalimantan, khususnya di Kaltim. 

 

"Lanjut saja. Laksanakan. Yang paling bagus itu menjangkau kawasan-kawasan yang tidak diterbangi maskapai komersil lainnya. Bandara di Long Apung Mahakam Ulu sedang dibangun, ketika selesai siap diterbangi Susi Air," kata Isran. 

 

CEO Susi Air Zulkarnain Adinegara mengatakan suatu kehormatan karena telah diterima Gubernur Kaltim untuk beraudiensi. Terlebih Kaltim merupakan salah satu wilayah operasional Susi Air sejak lama. 

 

"Ini suatu kehormatan bagi kami (red. Susi Air) bisa beraudiensi dengan Pak Gubernur, yang ternyata memiliki wawasan luas tentang dunia penerbangan," kata Zulkarnain. (her/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait