Kalimantan Timur
Gubernur Terima Kunjungan Wagub Lemhanas RI

Foto : Ahmad Riyandi

SAMARINDA - Tepat pukul 07.20 wita di jam dinding Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (12/3/2020). Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyambut dan menerima kedatangan Wagub Lemhanas RI Marsdya TNI Weko Sofyan dan 10 peserta rombongan dari Lemhanas RI.

 

Hadir mendampingi Gubernur Kaltim Isran Noor, Kadis Kehutanan H Amrullah, Kadis Perkebunan Ujang Rachmad dan Kepala Disperindagkop dan UMKM Fuad Assadin serta Ketua Gapki Kaltim H Muhammadsjah Djafar. 

 

Suasana tampak akrab dan penuh canda, baik yang disampaikan Isran Noor maupun Weko Sofyan.

 

Gubernur Isran menyebutkan, Kaltim terus berupaya berkontribusi untuk Negara, salah satunya ditetapkan Provinsi Kaltim menjadi ibu kota negara (IKN) baru Republik Indonesia.

 

Selain itu, didukung SDA yang melimpah, Benua Etam, kata Isran tetap menyumbangkan devisa kepada NKRI.

 

"Contohnya, minyak dan gas. Memang ada yang menyebut SDA itu akan habis. 

Tapi, kita tidak tahu kan berapa jumlahnya yang ada di dalam. Saya yakin Kaltim masih bisa berkontribusi untuk negara ini," jelasnya.

 

Tujuan kunjungan Wagub Lemhanas RI dan rombongan selain silaturrahim juga ingin mengetahui bagaimana kesiapan Pemprov Kaltim menyambut IKN maupun pengembangan pembangunan lainnya, dibidang perkebunan maupun kehutanan.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait