Gubernur Terima Suhu PSHT Kaltim

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor bersama rombongan PPW PSHT (kiki/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Sebanyak 15 orang unsur Perwakilan Pusat Wilayah (PPW) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kaltim dan pengurus cabang kabupaten/kota se-Kaltim beraudiensi dengan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor. Rombongan terdiri Ketua PPW PSHT Kaltim H Samijo Hadiwijoyo, Sekretaris Suar Wiguno dan Bendahara H Sugito serta pengurus cabang sembilan daerah di Kaltim.

"Wah ini suhu semua. Saya suka dan menerima organisasi ini. Semoga berjalan terus karena tujuannya mulia. Terus lanjutkan perjuangan dan berkontribusi untuk Kaltim. Yang jelas, organisasi yang sifatnya lintas sosial ini jangan digunakan untuk kepentingan politik, tapi kalo anggotanya silahkan berpolitik," kata Isran Noor diruang rapat gubernur, lantai II Kantor Gubernur Kaltim, (18/04/2019).

PPW PSHT Kaltim direncanakan menggelar Gubernur Cup. Untuk itu Isran Noor meminta seluruh pengurus menyiapkan dengan baik dan dirinya memberikan dukungan. "Cukup Gubernur Cup saja, jangan ada Isran Noor Cup, sehingga bisa terus berlanjut terus," pinta Isran. (her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait