Gubernur Terima Tamu. Berikan Layanan Sepenuh Hati

Foto : Arief M

SAMARINDA - Mengawali Maret 2020, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor tetap menerima tamu dari instansi pemerintah, organisasi masyarakat, masyarakat umum, hingga investor yang berencana menanamkan modal di Kaltim. 

.

Bertempat di ruang kerjanya di lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Senin (02/03), satu persatu para tamu dilayani Gubernur Isran Noor. Mulai investor dari Cina yang berencana membangun Smelter di Kaltim. 

.

Kemudian jajaran pengurus dari Remaung Kutai Berjaya (RKB) yang melakukan pengawalan terhadap agenda Kesultanan dan misi sosial budaya, seperti tari Jepen, kuliner dan kesenian khas Kutai. 

.

“Kita ini harus maju. Jangan sampai budaya Kutai ditinggalkan,” pesan Isran Noor yang didaulat menjadi Dewan Pelindung dalam struktur organisasi RKB. 

.

Selanjutnya, orang nomor satu Benua Etam ini juga menerima Pengurus PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Kaltim yang ditunjuk menjadi tuan rumah Kongres PDGI XXVII di Balikpapan pada 2 April 2020. 

.

Tamu lainnya, jajaran pengurus PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) yang akan melaksanakan even dalam waktu dekat ini. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait