Gubernur Undang Tokoh Kaltim Puncak HUT Provinsi


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi Plt Asisten Pemerintahan Setprov Kaltim HM Jauhar Efendi dan Karo PPOD Setprov Kaltim Deni Sutrisno hadiri rapat pemantapan HUT ke 63 Provinsi Kaltim, di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (2/1/2020).

 

Puncak HUT ke 63 Provinsi Kaltim ditandai dengan upacara dan penyerahan 54 Panji Keberhasilan yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Stadion Madya Sempaja Samarinda, Kamis (9/1/2020).

 

"Prinsipnya saya setuju dengan apa yang telah disepakati panitia. Yang jelas tetap semangat melaksanakan kegiatan tersebut. Apalagi, kegiatan ini juga telah dianggarkan di Biro Pemerintahan atau PPOD," kata Isran Noor yang juga didampingi Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor.

 

Sementara 54 panji penghargaan akan diserahkan Gubernur Kaltim kepada para Bupati dan Walikota. Upacara akan diikuti 1.250 peserta. Puncak HUT akan menyantuni 1.000 anak yatim.

 

Sebelumnya, pada Rabu (8/1/2020) dilaksanakan Sidang Paripurna di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kaltim, Karang Paci Samarinda dalam rangka HUT ke 63 Provinsi dihadiri 1.000 undangan.

 

"Kita akan undang tokoh-tokoh Kaltim yang ada di Jakarta. Kita tanggung mereka. Sedangkan anggota DPR dan DPD RI mereka tanggung biaya sendiri," ucapnya.

 

Untuk pemantapan pelaksanaan puncak HUT. Gladi kotor dan bersih dilaksanakan pada Selasa (7/1/2020) di Stadion Madya Sempaj Samarinda, sejak pukul 07.00 wita sampai selesai.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait