Hadi Ajak Salimah Sukseskan Pemilu 2019, Perempuan Harus Berperan Aktif Dalam Demokrasi

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi saat menghadiri Forum Silaturahmi Majelis Taklim Se-Kota Samarinda (Syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Perbedaan pendapat maupun pilihan dalam pemilihan umum (Pemilu) presiden/wakil presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) hendaknya tidak membuat masalah di masyarakat. Terlebih sampai terjadi perpecahan dan permusuhan.

"Jangan karena berbeda pilihan, kita pecah. Bertengkar. Saling bermusuhan. Sampai ada suami istri bercerai. Itu tidak boleh terjadi. Jangan sampai terjadi ya ibu-ibu," kata Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Hal itu disampaikan Hadi Mulyadi saat menghadiri Forum Silaturahmi Majelis Taklim Se-Kota Samarinda di Masjid Al Ma'ruf Simpang Mall Lembusuana Samarinda, Minggu (7/4/2019).

Menurut Hadi, sukses Pemilu adalah tanggung jawab semua pihak dan elemen masyarakat, tidak terkecuali peran jajaran Salimah di Kaltim. Selayaknya, Hadi mengajak jajaran Salimah Kaltim dan kabupaten/kota menjadi agen serta pelopor gerakan Pemilu damai 2019 di Kaltim.

"Mari bersama kita jaga dan pelihara kondusifitas daerah. Pada harinya nanti, datanglah ke TPS-TPS. Salurkan hak suara ibu-ibu untuk memilih pemimpin bangsa dan orang-orang amanah yang mewakili kita di lembaga legislatif," harap Hadi.

Acara yang digelar Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kaltim dihadiri Ketua PW Salimah Kaltim Hj Diding Rivilla dan pimpinan majelis taklim se-Kota Samarinda. Forum Silaturahmi Majelis Taklim Se Kota Samarinda dirangkai dengan peringatan Isra' Mi'raj 1440 Hijriah dihadiri Ketua Adara Relief Internasional Jakarta Nurjannah Hulwani. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait