Hadi dan Arif Hadiri Millenial Gathering 2019, Optimis Industri Pariwisata Terwujud di Kaltim

Wagub Hadi Mulyadi (kanan) bersama Menpar Arief Yahya (kiri) (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menghadiri Millenial Gathering 2019. Kegiatan bagian dari membangun Sinergi dan Koordinasi Pengembangan Kawasan Pariwisata Wilayah Kalimantan yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel Samarinda, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kesempatan itu, tegas Hadi meminta pemerintah pusat melalui Menpar Arif Yahya mendukung pembangunan dan pengembangan pariwisata Kaltim. "Bantu dan dukung kami untuk pariwisata. Potensi Kaltim sangat besar, eksotik dan luar biasa. Ada Berau dengan gugusan kepulauan Derawan. Biduk-Biduk dengan Labuan Cerminnya. Belum lagi kabupaten dan kota lainnya. Kami tidak kalah dengan provinsi lain di Indonesia," kata Hadi Mulyadi.

Wagub meyakini dukungan penuh pusat mampu mewujudkan industri pariwisata di Kaltim yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan rakyat. Kegiatan berjargon Millenial dalam Pariwisatadi Era Indutri 4.0 dihadiri ratusan generasi millenial Kota Tepian dari berbagai perguruan tinggi, SMU dan kominitas peduli pariwisata Benua Etam.

Tampak Wakil Ketua Komisi X DPRRI Hetifah Sjaefudian, Plh Kadis Pariwisata Kaltim Ahmad Herwansyah serta Kabid Promosi Pariwisata Irfan Rifai dan kepala dinas parwisata kabupaten dan kota se-Kaltim. Pesona Indonesia..Wonderful Indonesia...(yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait