Hadi: Kerjasama Pendidikan Dengan Australia Harus Ditingkatkan

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyambangi Victoria University di Melbourne (humasprovkaltim)

MELBOURNE - Hari kedua kunjungannya ke Australia, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyambangi Victoria University di Melbourne. Sebagai informasi, salah satu universitas ternama di Australia itu selama tiga tahun terakhir telah menjalin kerja sama pendidikan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Sejumlah mahasiswa asal Kaltim, saat ini sedang mengikuti perkuliahan sebagai bagian dari program kerja sama kedua pihak. 

“Kerja sama pendidikan yang sudah berjalan baik ini harus ditingkatkan dan tentu harus tuntas,” kata Hadi Mulyadi di Victoria University usai bertemu Vice President International Victoria University Steve Berridge, Selasa pagi tadi. 

Saat pertemuan itu, Gubernur Hadi Mulyadi didampingi istri Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Kepala Biro Umum S Adiyat dan Plt Kepala Biro Humas Riawati. Hadir juga dalam pertemuan itu Collin Clark, Dean International Victoria University, dan Shahnaz Naughton, Program Director of Change, Innovation and Leadership Victoria University. Hadir pula pejabat dari perwakilan Konsulat Jenderal RI di Melbourne. (sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait