Hadi Memotivasi Mahasiswa Unmul

Wagub kaltim Hadi Mulyadi membuka acara Mulawarman Future Leader,

SAMARINDA - Pohon beringin lebat daunnya, buah mangga manis rasanya, kalau ingin Indonesia jaya, mari bekerja dengan cinta dan doa. Tak sekadar pantun biasa, pantun yang sering dibacakan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi tersebut memiliki makna mendalam. 

Pantun tersebut kembali dibacakan saat Hadi membuka acara Mulawarman Future Leader, di Ruang Serbaguna Rektorat Universitas Mulawarman Lantai IV, Samarinda, Sabtu (14/9/2019). Selain membuka acara, Hadi juga menjadi keynote speaker dalam acara yang digelar Komunitas Pemuda Inspiratif (Kopi) tersebut.

"Harapannya pemuda di sini menjadi pemuda yang luar biasa untuk membangun Kalimantan Timur lebih maju," tutur Hadi saat memberikan arahan kepada sekitar 300 orang mahasiswa Unmul.

Hadi memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk memiliki tujuan atau misi dan visi dalam hidup. Cita-cita sangat penting untuk dimiliki para pemuda. Dengan adanya cita-cita, pemuda akan terarah dan tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuannya.

"Hanya pemuda-pemudi yang memiliki pandangan ke depanlah yang bisa membangun Kaltim," ujar Hadi.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor III Bagian Mahasiswa dan Alumni Encik Ahmad Syaifuddin, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmul Yunus Tete Konde, Pembina Kopi Nur Mita dan Presiden Kopi Norman Iswahyudi. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation