Hadi Mengukuhkan Bunda PAUD

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi pada saat pengukuhan Bunda Pendisikan Anak Usia Dini (PAUD) Kaltim dan Kabupaten/Kota se Kaltim sekaligus peringatan HUT XIV HIMPAUDI Kaltim

SAMARINDA - Pagi hari Ibu menanak nasi tim. Sekalian memasak sayur nangka, Sudah dikukuhkan Bunda PAUD Kaltim. Mari berkarya demi kemajuan anak bangsa

Itu salah satu pantun yang dibacakan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi usai mengukuhkan Bunda Pendisikan Anak Usia Dini (PAUD) Kaltim dan Kabupaten/Kota se Kaltim sekaligus peringatan HUT XIV HIMPAUDI Kaltim, di Pendopo Odah Etam Samarinda, Sabtu (14/09/2019). 

Hadi berpesan guru-guru disemua jenjang pendidikan, termasuk untuk guru anak usia dini agar terus meningkatkan mutu dan kompetensinya. Karena setiap anak usia dini juga harus mendapatkan pendidikan yang bermutu seiring dengan pesatnya tumbuh kembang otak. 

"Selamat untuk Bunda PAUD provinsi dan kabupaten/kota se-Kaltim yang telah dikukuhkan. Serta selamat ulang tahun untuk HIMPAUDI ke-14. Mari selalu satu hati, satu aksi dan satu dedikasi demi kejayaan anak negeri," ucap Hadi. 

Sementara, Bunda PAUD Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor meminta kepada seluruh guru dan para pengelola PAUD, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota serta pihak lainnya yang terlibat langsung dalam pengembangan PAUD agar memberikan dukungan dan bekerjasama untuk pembangunan PAUD di seluruh wilayah Kaltim.

"Mari kita tingkatkan semangat dan kinerja. Karena keberhasilan pembangunan PAUD di Kaltim adalah sukses bersama yang kita tujukan untuk masyarakat Kaltim dan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama," pesan Norbaiti. 

Setelah pengukuhan Bunda PAUD Kaltim dan Kabupaten/Kota, dilaksanakan peringatan HUT HIMPAUDI XIV Kaltim dengan berbagai acara. Diantaranya lomba mewarnai dan kreasi bekal anak, seminar pendidikan serta penandatanganan MoU antara HIMPAUDI dengan Universitas Mulawarman, Universitas Widyagama Mahakam dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim.

Tampak hadir Ibu Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Rektor UNU Kaltim H Farid Wadjdy, Walikota Bontang Hj Neni Moerniaeni, Ibu Hj Puji Setyowati Syaharie Jaang, Ibu Yovita Bulan Bonifasius, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim dan perwakilan kabupaten/kota se Kaltim. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation