Hadiri Buka Puasa Bersama KMKT, Gubernur Isran Tegaskan Kaltim Sejajar Dengan Provinsi Pulau Jawa

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri buka puasa bersama masyarakat Kaltim dan Kaltara (heru/humasprovkaltim)

JAKARTA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri buka puasa bersama masyarakat Kaltim dan Kaltara yang tergabung dalam Kerukunan Masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantara Utara (KMKT) di Badan Penghubung Provinsi Kaltim, Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Isran Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT. Karena masih diberikan kesehatan, sehingga dapat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk menghadiri acara buka puasa bersama.

Menurut Isran, dirinya merasa Kaltim dan Kaltara masih berada dalam satu kawasan dan status administrasi yang sama namun hanya berbeda pemerintahan. Bahkan Isran mengingatkan masyarakat harus bangga dan berbahagia karena Kaltim selama ini berkontribusi besar untuk negara.

"Kita harus menempatkan diri sederajat, jangan turun nyali. Kita harus berada satu level dengan provinsi lain yang maju di Indonesia," pesan orang nomor satu di Benua Etam ini kepada masyarakat Kaltim dan Kaltara yang ada di Jakarta.

Buka puasa bersama masyarakat Kaltim-Kaltara di ibukota negara ini rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. Bertujuan meningkatkan tali silaturahmi sekaligus wadah bertukar pikiran dan gagasan untuk kemajuan pembangunan di daerah.

Hadir Ketua KMKT Mayjen TNI (Purn) Gusti Syaifudin, anggota DPR RI dapil Kaltim Ihwan Datu Adam, Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim Bere Ali, Kepala Badan Penghubung Kaltim M Rozaly, tokoh dan masyarakat Kaltim-Kaltara di Jakarta. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation