Kalimantan Timur
Hadiri Family Gathering Korban Napza, Hadi Minta Perbansakti Optimal Berkinerja

Wagub Hadi Mulyadi bernyanyi dan bermain drum bersama Komunitas Korban Napza Perbansakti.(yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Keberadaan organisasi kemasyarakatan sangat strategis dalam mendukung program dan kinerja pemerintah. Demikian halnya, Persaudaraan Korban Napza Kalimantan Timur (Perbansakti) yang beranggotakan eks penyalahguna barang haram (narkoba).

"Pemerintah bersama Perbansakti harus bersinergi dan optimal berkinerja selamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba," kata Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi saat menghadiri Famili Gathering Persaudaraan Korban Napza Kalimantan Timur (Perbansakti).

Silaturahim yang dihadiri relawan dan puluhan anggota komunitas Napza Kaltim digelar di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (6/3/2019).

Wagub atas nama pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi anggota Perbansakti terdiri para korban Napza yang kini jadi relawan.

"Kalian adalah orang-orang yang luar biasa. Semua manusia pasti pernah berbuat salah. Tapi yang terbaik adalah orang kembali dan tidak mengulang kesalahannya," katanya.

Wagub berharap Perbansakti bisa terus berkiprah melakukan penyadaran dan penyuluhan bagi pengguna  agar menjauhi dan memerangi narkoba.

Family Gathering dihadiri Ketua Perbansakti Mohammad Faried dan pembina Perbansakti dari RSKD Atma Husada Mahakam Samarinda dr Jaya Mualimin serta pejabat OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Rangkaian acara iisi dengan hiburan musik serta menampilkan aksi dan kreatifitas dari Komunitas Korban Napza dan Hadi Mulyadi bernyanyi dan bermain drum bersama mereka. (yans/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait