Hadiri HUT Ke- 17 PPU, Isran: PPU Beranjak Dewasa

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). (Yuvita/Humasprovkaltim)

PPU - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Senin (11/3/2019). Hari jadi diperingati dengan pelaksanaan upacara di Halaman Kantor Bupati PPU dan bertindak selaku inspektur upacara Bupati Abdul Gafur Mas’ud.

Pada kesempatan itu, Isran menuturkan HUT kali ini luar biasa dalam usia ke-17 artinya PPU sudah mulai beranjak dewasa. "HUT kali ini hebat. Dulu, waktu saya jalan di depan kantor ini masih rusak. Sekarang jalannya mulus. Ini jalan provinsi. Namun, tanpa campur tangan kabupaten tentu tak akan cepat tertangani," tuturnya.

Whats-App-Image-2019-03-11-at-12-40-44

 

Whats-App-Image-2019-03-11-at-12-45-07

Tampak hadir pula Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Bupati Kutai Barat FX Yapan, Wakil Bupati PPU Hamdan dan Ketua DPRD PPU serta jajaran FKPD dan OPD Pemkab PPU.

Setelah upacara, tarian massal dilangsungkan sebagai hiburan pada acara tersebut. Dengan selendang di leher, Isran dan bupati lainnya turut menari di lapangan halaman kantor bupati itu.(yuv/her/yans/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait