Hadiri Konferda DPD KAI, Gubernur Berharap Advokat Millenial Harus Beritegritas

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri dan membuka Konferensi Daerah (Konfreda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalimantan Timur 2019 (kyky/humasprovakltim)

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri dan membuka Konferensi Daerah (Konfreda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalimantan Timur 2019 di Swissbell Hotel Balikpapan , Sabtu (26/10/2019).

Acara bertema "Menuju Advokat Millenial Dan Integrity" dihadiri 117 peserta dari pengurus dan anggota DPD KAI provinsi serta kabupaten dan kota se Kaltim.

Dalam sambutannya, Isran percaya Advokat Indonesia memiliki semangat millenial dan berintegritas tinggi, Karena integritas itu merupakan modal dasar dan sangat besar pengaruhnya.

"Jadilah advokat-advokat bagi perorangan rakyat, advokat bagi komunitas dan advokat bagi bangsa dan negara" ucap Isran.

Isran mengajak seluruh anggota KAI untuk terus berjuang membangun Kongres Advokat Indonesia Bangkit menuju peradaban baru advokat Indonesia.

Pembukaan Konferda DPD Kongres Advokat Indonesia Kalimantan Timur 2019 ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Kaltim dan penyerahan plakat.

Tampak hadir Presiden Kongres Advokat Indonesia H Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, Ketua panitia Bambang Wijawarko dan Ketua DPD KAI Kaltim Ruki Santoso.(dea/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait