Hadiri Milad dan Temu Akrab Alumni IMM, Hadi Ingatkan Mahasiswa Harus Cerdas dan Jangan Golput


SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi secara khusus menghadiri Semarak Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-55 dan Temu Alumni IMM Kaltim dan PC IMM Samarinda

Kegiatan yang dihadiri Ketua KPU Kaltim Rudiansyah dilaksanakan di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (5/4/2019).

Hadi mengingatkan mahasiswa sebagai kaum intelektual harus mampu menjadi contoh dan memberikan pemahaman yang benar terkait Pemilu.

Sebab, lanjutnya Pemilu merupakan satu-satunya cara yang efektif untuk tetap memperatahankan kedaulatan bangsa serta kesatuan dan persatuan NKRI.

"Mahasiswa harus jadi pembelajar. Jangan Golput. Jangan khianati perjuangan bangsa. Datang ke TPS. Terserah mau pilih siapa. IMM harus jadi pelopor pemersatu bangsa," ujar Hadi Mulyadi.

Mahasiswa ujarnya, harus menyadari dan mewaspadai banyak ancaman yang bisa mengakibatkan disintegrasi bangsa termasuk merusak agenda pesta demokrasi.

"Bangsa ini tidak boleh bubar. Kalau terjadi sesuatu yang tidak baik terhadap bangsa ini. Maka mahasiswa ikut merasakannya. Karena itu, mahasiswa berpikirlah cerdas jangan mudah mau termakan isu-isu tidak benar," jelas Hadi.

Kegiatan dirangkai dengan stadium general (kuliah umum) Mahasiswa Cerdas Pemilu Berkualitas kerjasama PW IMM dengan KPU Kaltim.

Milad dan temu akrab diakhiri penyerahan cinderamata dan piagam penghargaan oleh Wagub Hadi Mulyadi kepada mahasiswa IMM berprestasi.

Hadir pimpinan IMM tingkat provinsi dan kabupaten/kota, BEM dan organisasi daerah.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation