Hadiri Pelantikan Penfurus ASPI dan ASTI Kaltim, Wagub Launching Spa Kutai

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Spa Indonesia (ASPI) Kaltim dan DPD Asosiasi Spa Terapis Indonesia (ASTI) Kaltim (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Spa Indonesia (ASPI) Kaltim dan DPD Asosiasi Spa Terapis Indonesia (ASTI) Kaltim, sekaligus launching perawatan Spa Kutai di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur, Kamis (27/6/2019)

Wagub Hadi Mulyadi mengatakan ASPI dan ASTI bukan sembarang asosiasi, karena berisikan orang-orang terpilih yang sudah tersertifikasi. Karena, spa ini sangat penting untuk kesehatan. "Ini bagian dari industri kreatif yang perlu dikembangkan dan perlu diawasi dengan ketat.

Karena ada isu-isu yang negatif terhadap industri jasa spa ini. Ini menjadi tanggung jawab DPD ASPI dan DPD ASTI untuk menjadikan spa sebagai industri jasa kesehatan yang positif di mata masyarakat umum," harap Hadi.

Pada kesempatan ini, Wagub Hadi Mulyadi melaunching perawatan Spa Kutai yang menggunakan ramuan rempah khas Kutai.

Tampak hadir Ketua DPP ASPI Hj Erwina Soewarma, Sekjen DPP ASPI H Ashadi, perwakilan DPP ASTI, Ketua DPD ASPI Kaltim Aida Mediana Bachtiar dan Ketua DPD ASTI Kaltim Noer Hayati yang baru saja dilantik untuk periode 2019-2023. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation