Hadiri Pencanangan Kejati Menuju WBK, Plt Sekprov Berharap OPD Kaltim Bisa Meniru

Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Hj Meiliana menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas Kejaksaaan Tinggi (Kejati) Kaltim menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Meiliana mengharapkan pencanagan menuju WBK dan WBBM juga diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltim. Oleh karena itu ujar Meiliana, pencanangan WBK dan WBBM yang dilakukan Kejati Kaltim diharapkan bisa diikuti dan ditiru seluruh OPD dilingkup Pemprov Kaltim.

"Ini penting sebagai upaya mewujudkan integritas dan pelayanan publik yang transparan dan bersih," pesan Meiliana usai mengikuti apel pencanangan pembangunan Zona Integritas di Halaman Kantor Kejati Kaltim, Senin (1/4/2019).

Sementara Kajati Kaltim Ely Shaputra mengatakan kegiatan pencanangan pembangunan zona menuju WBK dan WBBM meliputi lima Kejati Kaltimtara untuk enam area perubahan WBK-WBBM. "Area kita meliputi manajemen perusahaan, penguatan ketatalaksanaan dan sistem manajemen SDM, sistem pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik," ujar Ely Shahputra. (mar/her/yans/fat/humasprov kaltim)

Berita Terkait