Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2020. Gubernur Berharap Kerukunan Selalu Dipelihara

Foto : Yuvita Indrasari

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor menghadiri Perayaan Cap Go Meh 2020 yang dilaksanakan di Gedung Olah Bebaya Samarinda, Sabtu (8/2/2020) malam. 

.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemprov Kaltim, Isran Noor mengucapkan selamat merayakan Cap Go Meh 2020, dengan harapan semuanya mendapatkan kesehatan, keberkahan dan kemakmuran abadi, serta kelimpahan kebahagiaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

.

"Kita patut bersyukur, karena perayaan Cap Go Meh tahun ini terlaksana dalam suasana khidmat, penuh kekeluargaan serta aman, lancar dan damai," ucap Isran Noor dihadapan ratusan warga Tionghoa yang mengikuti perayaan Cap Go Meh 2020.

.

Kondisi yang kondusif ini, lanjut Isran, kiranya dapat terus dipertahankan oleh seluruh komponen masyakat, tidak terkecuali warga Tionghoa di Benua Etam. 

.

Kembali Gubernur mengingatkan keberagaman seperti ini harus terus dipelihara dalam menjaga keutuhan NKRI. Saling menghormati dan toleransi agar tercipta kerukunan antar umat beragama, sehingga Kaltim yang berdaulat dan sejahtera dapat terwujud.(mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait