Hadiri Reuni SPR/SPK Balikpapan, Wagub Bertemu Pejuang Kesehatan

Hadi Mulyadi hadiri reuni akbar Sekolah Penata Rawat (SPR)/Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Departemen Kesehatan (Depkes) Rumah Sakit Umum (RSU) Balikpapan (Seno/Humasprovkaltim)

BALIKPAPAN - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri reuni akbar Sekolah Penata Rawat (SPR)/Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Departemen Kesehatan (Depkes) Rumah Sakit Umum (RSU) Balikpapan. Kegiatan yang digelardi Embarkasi Haji Balikpapan diikuti sekitar 300 alumni dari berbagai angkatan dan guru SPR/SPK Balikpapan.

Reuni yang diikuti alumni dari SPR angkatan pertama hingga angkatan 10 sedangkan SPK dari angkatan pertama hingga angkatan 21. Dalam kesempatan itu Wagub mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para alumni yang telah mengabdikan diri kepada daerah.

Khususnya para alumni berprofesi sebagai perawat dan tenaga kesehatan guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kaltim. “Pekerjaan ini membutuhkan ketulusan, keikhlasan dan kerja keras. Ini adalah kebanggaan bagi saya bisa bertemu para pejuang kesehatan,” ucap Hadi, Sabtu (9/3/2019).

Whats-App-Image-2019-03-09-at-12-41-19

Reuni bertema Berkumpul Dalam Kesederhanaan, Bersilaturahmi Dalam Kerinduan dihadiri Dirut RSUD Kanujoso Balikpapan dr Eddy Iskandar serta Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Balikpapan drg Dyah Muryani. (seno/her/yans/fat/humasprovkaltim).

Berita Terkait