Kalimantan Timur
Hadiri Silaturrahmi IKAPTK, Gubernur Minta Jangan Senang Melihat Orang Susah

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor hadir dalam silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kaltim 2019 (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor hadir dalam silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kaltim 2019, yang digelar di rumah pribadi Sekprov Kaltim periode 2005-2009 H Syaiful Teteng, Jalan Soekarno Hatta Km 2, Loa Janan Ulu Kutai Kartanegara, Sabtu (28/9/2019).

Gubernur Isran mengapresiasi silaturahmi yang digelar IKAPTK. Diharapkan silaturahmi ini meningkatkan kebersamaan alumni IKAPTK Kaltim maupun Kaltara dalam membangun bangsa dan negara.

"Semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun daerah, bangsa dan negara ini semakin maju," kata Isran Noor.

Isran menjelaskan peran IKAPTK sangat besar dalam pemerintahan. Bahkan hingga saat ini Kaltim sudah berkembang besar berkat alumnus PTK yang banyak berhasil dan berprestasi.

"Yang jelas, prinsipnya dalam hidup adalah jangan buruk sangka. Artinya, jangan senang melihat orang susah dan jangan susah melihat orang senang," pesan Isran.

Sementara Ketua IKAPTK Kaltim HM Jauhar Efendi mengatakan silaturrahmi dihadiri 327 alumni se Kaltim dan Kaltara. Hadir Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK, tokoh agama H Asmuni Ali, tokoh masyarakat dan pemerintahan H Thalib Azis serta sejumlah Sekda Kabupaten/Kota se Kaltim dan Kaltara.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait