Hadiri Wisuda Unmul Samarinda, Gubernur Isran Tegaskan Kaltim Perlu SDM Berkualitas

Gubernur Kaltim Isran Noor saat hadiri wisuda mahasiswa Universitas Mulawarman (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri wisuda mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda. Wisuda yang diikuti 1.538 wisudawan dari 14 fakultas dan 1 program pasca sarjana di gelar di GOR 27 September Unmul Samarinda, Sabtu (30/3/2019).

"Saya bangga dan apresiasi untuk Unmul. Sebagai alumni Unmul. Saya sangat berharap para lulusan sudah siap berkarya untuk membangun daerah kita," ungkap Isran Noor.

Wisuda periode pertama tahun 2019 untuk Program Diploma, Sarjana, Profesi dan Pascasarjana dihadiri Rektor Unmul Samarinda Profesor Masjaya beserta jajaran rektorat. "Unmul setiap tahunnya melakukan wisuda empat kali. Nah bulan Maret ini, wisuda kami untuk Gelombang pertama," ujar Masjaya.

Total wisudawan/wisudawati sebanyak 1.538 orang terdiri laki-laki 39 persen dan perempuan 61 persen.

Wisuda diikuti mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Isipol, Pertanian, Kehutanan, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Perikanan dan Ilmu Kelautan, MIPA, Hukum, Teknik, Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Ilmu Budaya, Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi serta Program Pascasarjana khusus Magister Ilmu Lingkungan.(yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation