Hari Ini, Seleksi Imam/Muadzin Masjid Pemprov

Foto : Adea

SAMARINDA - Selama dua hari, Senin dan Selasa (9 - 10 Maret 2020) seleksi imam rawatib dan muadzin Masjid Pemprov Kaltim digelar di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Senin (9/3/2020).

.

Tercatat 54 peserta dari Benua Etam yang telah mengembalikan formulir pendaftaran sejak dibuka 2 hingga 9 Maret 2020. Jumlah tersebut terdiri calon imam 24 peserta dan muadzin 30 peserta. Seleksi dilaksanakan sesuai Surat Edaran Biro Kesra Setdaprov Kaltim tertanggal 2 Februari 2020. 

.

"Para imam dan muadzin akan bertugas di Masjid Pemprov Kaltim yang tidak lama lagi akan diresmikan pemanfaatannya," kata Kepala Biro Humas Setprov Kaltim M Syafranuddin yang akrab disapa Ivan, dikonfirmasi di Samarinda, Senin (9/3/2020).

.

Pendaftaran terbuka untuk umum yang dimulai sejak 2-9 Maret dari pukul 08.00-16.00 wita. Bertempat di Ruang Biro Kesra Setprov Kaltim Lantai 4 Kantor Gubernur Kaltim.

.

Hingga informasi ini diterbitkan, seleksi masih berlangsung dengan para juri, antara lain H Siddik Amrillah (mantan Qori Nasional), Ustadz Syakur Lc (Dosen IAIN Samarinda) dan Ustadz H Johan Marpaung (Kanwil Kemenag Kaltim).(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait