Hari ini, Turnamen Bola Voli Kaltim Open 2018 Dibuka

Syirajudin

 

SAMARINDA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi  Kaltim Syirajudin mengatakan Turnamen Bola Voli Kaltim Open 2018 dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur  Kaltim siap digelar. Dikatakan, turnamen ini terselenggara berkat kerjasama Pemprov Kaltim, KONI Kaltim, Dispora Kaltim  Persatuan  Bola Voli Seluruh Indonesia  (PBVSI) Provinsi  Kaltim serta  dukungan  dari berbagai sponsorship. "Saat ini persiapan sudah 95 persen. Jumat besok pembukaan  sudah bisa dilaksanakan," kata Syirajudin. 

 

Ditambahkan, turnamen Bola Voli Kaltim Open 2018 terdiri tiga kategori yaitu  usia 40 tahun ke atas putra yang akan diikuti para mantan pemain  nasional  termasuk dari luar Pulau Jawa, seperti dari DKI Jakarta dan beberapa daerah lainnya.  Kategori lainnya adalah antar pelajar putra/putri se-Kaltim dan antar klub. "Kita harapkan masing sekolah yang ada di Kaltim bisa mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan turnamen bola voli Kaltim open 2018, sehingga  dari turnamen yang diselenggarakan nanti, akan melahirkan atlet muda bola voli Kaltim yang tangguh dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah baik level nasional maupun internasional," papar Syirajudin 

 

Selain itu,  lanjut Syirajudin  juga ada  turnamen  bola voli antar club putra/putri se Kaltim, dimana turnamen ini akan diikuti club-club yang berlaga di proliga, dan diharapkan  masing-masing kabupaten/kota bisa mengirimkan perwakilannya. Untuk turnamen bola voli   usia 40 tahun keatas  yang akan digelar di Gelanggan Olahraga  (GOR) Segiri Samarinda (16-17 Maret 2018).  Semenetara untuk turnamen bola voli  antar pelajar putra/putri se Kaltim digelar di Halaman Parkir GOR Segiri Samarinda (16-24 Maret 2018,)

 

"Sementara turnamen bola voli  antar club se Kaltim akan  digelar di GOR Segiri Samarinda  mulai tanggal  18 sampai 24 Maret 2018. Dan untuk  technical metting akan digelar pada tgl  16 Maret 2018 di  Gedung KONI Kaltim  Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Pukul 08.30  Wita," ujarnya.(mar/sul/humasprov)

Berita Terkait