HARI PERTAMA KERJA SEBAGAI MOMENTUM PELAYANAN TERBAIK

Apel Senin Pagi, 3 Juli 2018 di Halaman Kantor Gubernur Kaltim di pimpin oleh Sekretaris Dearah Provinsi Kaltim, Dr. H. Rusmadi.MS dihadiri oleh Eselon II, III, IV dan staf yang dilaksanakan dalam suasana disiplin dan kekeluargaan.

HARI PERTAMA KERJA SEBAGAI MOMENTUM PELAYANAN TERBAIK

 

Apel Senin Pagi, 3 Juli 2018 di Halaman  Kantor Gubernur Kaltim di pimpin oleh Sekretaris Dearah Provinsi Kaltim, Dr. H. Rusmadi.MS dihadiri oleh Eselon II, III, IV dan staf yang dilaksanakan dalam suasana disiplin dan kekeluargaan. Dalam sambutan yang disampaikan, Rusmadi  berharap, di hari pertama ini menjadikan momentum bagi ASN untuk terus meningkatkan pengabdiannya, serta tetap menjaga hati, sebagaimana pesantren ramadhan yang telah kita lalui, sehingga di hari pertama kerja ini langkah dan tutur kata kita tetap terjaga menjadi pengabdian terbaik bagi masyarakat Kaltim dan negeri tercinta ini.

 

Dalam kesempatan ini Rusmadi, selaku Sekda Prov. Kaltim yang merupakan pembinan pegawai, dan  memohon ijin dan doanya kepada seluruh ASN asecara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Kaltim pada Pilgub 2018. Hal ini  didorong oleh tanggungjawab pribadi dan semangat pengabdian sebagai pejabat yang diberikan amanah untuk negeri ini, guna  “menjamin keberlanjutan pembangunan” yang telah dicanangkan sebagai program prioritas yang secara fundamental telah dicanangkan oleh Gubernur Kalimantan Timur, Prof. H. Awang Faroek Ishak.

 

Rusmadi juga menghimbau agar ASN dalam memahami aturan tidak setengah-setengah,   hendaknya memahami secara tuntas baik itu UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang perlu dipahami baik status, fungsi, dan kedudukan serta tugas sebagai ASN, yang dirangkum menjadi 3 yakni ASN sebagai Pelaksana Kebijakan Daerah, Pelayanan Publik  dan  Pemersatu bangsa. Berdasarkan hal ini diharapkan ASN tidak ragu-ragu dalam menggunakan media sosial, termasuk pula PP nomor 53/2010 tentang disiplin Pegawai yang menggariskan 17 Kewajiban dan 15 Larangan bagi ASN.

 

Setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal dengan seluruh pegawai dilingkungan Setdaprov Kaltim, yang didahului oleh Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi dan para asisten kemudian dilanjutkan dengan para eselon II dan III  dan IV serta seluruh pegawai honorel  dilingkup Setdaprov Kaltim.(marni/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation