Harmonisasi Parpol Dukung Daerah Menuju Kemajuan

SAMARINDA - Setiap partai politik (parpol) diharapkan bisa terus menjaga harmonisasi pelaksanakan program kerja organisasi. Dengan harmonisasi yang terbangun, parpol diharapkan mampu bersama-sama pemerintah menuju daerah yang berkemajuan. 

Terbangunnya harmonisasi di masing-masing parpol tentu akan berdampak pada kinerja pemerintahan, sehingga dapat mewujudkan pemerintahan yang baik, masyarakat yang sejahtera adil dan makmur.

“Program kerja pemerintah semakin berat dan kompleks, sehingga perlu kerja keras pemerintah. Namun pemerintah juga perlu dukungan partai politik melalui para wakil rakyat. Jadi, wajar jika keharmonisan kepengurusan partai diperlukan, untuk mendukung pemerintah menuju daerah yang berkemajuan di masa akan datang,” kata Wakil Gubernur (Wagub) Mukmin Faisyal saat menghadiri dan memberikan arahan pada pelantikan dan pembukaan rapat kerja wilayah (Rakerwil) I DPW PAN Kaltim periode 2015-2020 di Balikpapan, Kamis (19/5).

Melalui kebersamaan yang dibangun, Mukmin berharap pembangunan yang dilakukan pemerintah bersama semua elemen masyarakat termasuk partai politik dapat berjalan maksimal, agar tujuan dari pembangunan dapat diwujudkan, yaitu menuju kesejahteraan rakyat adil dan merata. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation