HUT ke-47, Korpri Gelar Lomba

SAMARINDA - Dalam rangka memperingati HUT ke-47 tahun 2018,  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kaltim melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kaltim Hj Meiliana mengatakan guna memeriahkan HUT ke-47 Korpri tahun ini, panitia telah melaksanakan berbagai lomba dan pertandingan diantaranya  bola basket three on three, lomba musabaqah tilawatil Quran (MTQ), lomba membuat nasi kuning, lomba paduan suara serta tabur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.

"Selain melaksanakan kegiatan dan lomba, puncak HUT Korpri ke-47 nanti akan dilaksanakan dengan upacara yang akan digelar di halaman GOR Segiri Samarinda pada Kamis 29 November 2018," kata Meiliana akhir pekan lalu.

Sesuai petunjuk dari pusat, lanjut Meiliana,  puncak peringatan HUT Korpri ke-47, selain dilaksanakan di tingkat provinsi, tentu juga dilaksanakan di masing-masing kabupaten/kota dengan inspektur upacara bupati dan walikota.  Jika berhalangan diwakilkan kepada wakil bupati maupun wakil walikota.

"Dengan usia yang 47 tahun, kita harapkan anggota Korpri semakin jaya, dan semakin sejahtera, dan harus menjadi aparatur yang setia, disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja," ujarnya.

Meiliana juga memberikan  apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada segenap anggota Korpri Kaltim maupun kabupaten dan kota karena sebagai aparatur pemerintahan anggota Korpri telah melaksanakan tugas kedinasan sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat.

"Korpri juga  perlu memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu setiap anggota Korpri  dalam berkarya haruslah diniati dengan niat ibadah yang tulus ikhlas," pesan Meiliana. (mar/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait