HUT ke-60 Prov Kaltim, Pemprov Siapkan Penghargaan Panji Keberhasilan

 

Mempringati HUT ke-60 Provinsi Kaltim

SAMARINDA - Pemprov Kaltim kembali menganugrahkan panji-panji keberhasilan pembangunan kepada pemerintah kabupaten dan kota pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-60, Provinsi Kaltim yang jatuh pada  9 Januari 2017.

Gubernur Kaltim Dr  H Awang Faroek Ishak  menjelaskan panji-panji keberhasilan pembangunan di berbagai bidang itu akan dianugerahkan kepada pemerintah kabupaten dan kota sebagai bentuk aspresiasi Pemprov Kaltim  kepada pemerintah daerah  dalam meningkatkan kinerja, prestasi serta dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang bersih serta berwibawa dan terbebas dari korupsi.

Menurut Awang Faroek penghargaan penganugerahan panji-panji keberhasilan berbagai bidang pembangunan tersebut rutin diberikan setiap tahun. Harapannya, dapat memberikan motivasi bagi  kabupaten/kota dan masyarakat di daerah dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

"Panji keberhasilan yang  kita berikan bertujuan sebagai motivasi bagi pemerintah kabupaten dan kota agar lebih baik dan maju mengembangkan daerah. Baik pembangunan infrastruktur, lingkungan, kepariwisataan, pendidikan, kesehatan hingga sosial kemasyarakatan serta olahraga secara berkelanjutan," kata Awang Faroek Ishak, saat memimpin rapat persiapan penyelenggaraan HUT ke-60 tahun Pemprov Kaltim, yang berlangsung di Ruang Rapat Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (13/10) lalu.

Awang Faroek juga  berterimakasih pada rakyat Kaltim selama kepemimpinannya telah berpartisipasi dalam pembangunan. Pembangunan daerah berhasil berkat kerjasama  antara eksekutif, legislatif, TNI dan Polri yang terwujud dengan baik. Apalagi dukungan juga terus diberikan masyarakat Kaltim dengan selalu menjaga kondusifitas, keamanan persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat dilasakanakan sesuai harapan. 

"Karena itu, kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kaltim kiranya dapat terus menjaga kondusifitas daerah dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sebab hal itu merupakan kunci utama menuju sukses pelaksanaan pembangunan," tegas Awang.  (mar/sul/es/humasprov).

Berita Terkait
Government Public Relation