HUT ke-60 Provinsi Kaltim, Beri Penghargaan Kepada Camat Berprestasi

 

SAMARINDA - Rangkain peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Kaltim 2017, Pemprov Kaltim akan memberi penghargaan kepada sejumlah camat yang berprestasi.

Asisten Pemerintahan Setprov Kaltim  Dr Hj Meiliana menjelaskan, dalam rangkaian HUT ke-60 Provinsi Kaltim 2017, Pemprov Kaltim memberikan berbagai penghargaan baik tingkat Kabupaten/kota berupa pemberian panji keberhasilan dari berbagai bidang pembangunan, hingga penghargaan kepada camat berprestasi se Kaltim.

"Tahun ini dari 10  kabupaten/kota se Kaltim, hanya delapan kabupaten/kota  yang ikut menyertakan camatnya untuk penilaian, sedangkan  kabupaten yang tidak ikut yaitu Kutai Timur  dan Kabupaten Paser," kata Meiliana.   

Ditambahkan, penilaian  delapan  camat dari delapan  kabupaten/kota sudah dilakukan pada 1 Desember lalu dan sudah  ditentukan  camat mana yang paling berprestasi  dalam berbagai kreteria dan penilannya sendiri  melibatkan berbagai unsur, yakni Biro Pemerintahan,  Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Bappeda, Satpol PP serta unsur  serta lembaga lain.

"Penghargaan kepada camat berprestasi tingkat Provinsi Kaltim adalah  salah satu bentuk aspresiasi Pemprov kepada para  camat  dari perwakilan  kabupaten/kota dalam meningkatkan kinerja, prestasi pembangunan dan pemerintahan bersih serta berwibawa  pada tingkat kecamatan dimasing-masing kabupaten/kota," ujarnya. (mar/sul/es/humasprov)

Berita Terkait