HUT Kota Balikpapan ke 121, Jangan Tenggelam dengan Pujian

M Sa'bani ketika mewakili Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak di HUT Kota Balikpapan. (ist)

 

BALIKPAPAN - Pemprov Kaltim memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kota Balikpapan dan jajaran Pemkot Balikpapan yang kini merayakan HUT Kota Balikpapan ke-121 tahun. Usia 121 bukanlah usia yang muda. Diharapkan dengan bertambah usia, Kota Balikpapan khususnya jajaran Pemerintah Kota Balikpapan tidak tenggelam dalam pujian atau sanjungan.

 

"Artinya, Balikpapan terus berupaya berinovasi bagaimana bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas kesejahteraan rakyat. Sehingga kota ini semakin dicintai rakyatnya," kata Plh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim M Sa'bani mewakili Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak ketika menghadiri Puncak Peringatan HUT Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Sabtu (10/2). 

 

Sa'bani mengatakan, semoga Balikpapan menjadi kota yang semakin nyaman dihuni masyarakat, baik penduduk asli Balikpapan maupun pendatang. Karena, dengan majunya perkembangan pembangunan kota, maka akan semakin tinggi jumlah penduduk yang tinggal di daerah tersebut. Dengan begitu akan semakin tinggi kebutuhan hidup masyarakat.

 

Karena itu, semoga jajaran Pemkot Balikpapan mampu melangkah lebih baik ke depan guna menggapai tujuan. Fokuskan energi untuk memberikan pelayanan yang semakin nyaman bagi masyarakat. "Pemprov Kaltim yakin masyarakat maupun jajaran Pemkot Balikpapan mampu mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kedamaian serta kenyamanan masyarakat," jelasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation