Imbauan Untuk Warga Kaltim
Imbauan Untuk Warga Kaltim 
 
Sehubungan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 270-6402 Tahun 2013, tanggal 26 Agustus 2013 tentang Penetapan Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Sebagai Hari yang Diliburkan  di Wilayah Provinsi Kaltim, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut : 
 
1.      Selasa, 10 September 2013 ditetapkan sebagai hari yang diliburkan di Provinsi Kaltim dan Daerah Otonom Baru Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum  Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2013.
2.      Mengimbau seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.
3.      Bagi unit-unit organisasi yang bertugas memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang harus siap 24 jam, seperti rumah sakit/Puskesmas, keamanan dan ketertiban, pemadam kebakaran, telekomunikasi, listrik/air, bea cukai dan keimigrasian, perbankan, perhubungan dan unit organisasi sejenis, maka pimpinan unit organisasi bersangkutan agar mengatur pelaksanaan hari yang diliburkan dengan pengaturan waktu (shifting time) atau satuan tugas sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.
 
Desk Pilkada Kaltim
     
                                                                                                                                            Ketua
 
 
                                                                                                                                Dr. H. Rusmadi, MS   
 

 

Berita Terkait