Kalimantan Timur
Isran Apresiasi Masyarakat Disiplin Prokes, Penerapan PPKM Mikro Berhasil Baik

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Benua Etam Kaltim yang telah berupaya melaksanakan disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro memasuki libur Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saat ini kerjasama dengan semua pihak sangat diperlukan. Alhamdulillah penerapan PPKM Mikro berhasil dengan baik. Kesadaran penuh masyarakat, mulai kepala desa, perangkat desa, RT dan warga saling bekerjasama dalam melaksanakan penerapan PPKM Mikro. Ini kunci keberhasilan tersebut," kata Isran Noor ketika usai kunjungan kerja ke Kutai Kartanegara, Kamis (6/5).

Menurut Isran, hal tersebut tidak lepas peran warga dan juga dukungan para tokoh masyarakat yang sadar untuk mencegah terjadinya penyebaran penularan Covid-19. Terlebih ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Orang tidak boleh mudik. Apa boleh buat, PNS, TNI, Polri, Jaksa, Hakim dan Satpol PP.  Saya minta tolong kepada semua pihak.ari bersama ikuti instruksi pemerintah," jelasnya.

"Instruksi ini pun ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kaltim, agar yang ingin kita capai tidak sia-sia," tegas Isran. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Manfaatkan Call Center 119
Manfaatkan Call Center 119

14 November 2017 Jam 10:27:38
Kesehatan

Tambah 1 Turun 10
Tambah 1 Turun 10

19 Mei 2020 Jam 19:46:20
Kesehatan

Wagub Minta PMI Hidupkan PMR
Wagub Minta PMI Hidupkan PMR

29 Juli 2019 Jam 21:58:21
Kesehatan