Isran: Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor memohon bantuan dan dukungan  semua pihak untuk bersama meringankan beban masyarakat. Seperti berupa sembako, yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19..

"Kepada semua pihak, mohon bantuannya untuk meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang terdampak dari wabah Virus Corona ini," kata Isran Noor di Samarinda baru-baru ini.

 

Isran meyakinkan kepada semua pihak, agar mempercayakan bantuan yang diberikan kepada Tim Gugus Tugas, karena, bantuan yang diberikan dipastikan tepat sasaran.

Diharapkan, apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak.

 

Diketahui selain sesuai data yang dikumpulkan tim gugus tugas. Ternyata, masih banyak masyarakat yang belum terdata, tetapi mereka terdampak.

"Karena itulah, kami mohon bantuan semua pihak agar bisa bersama meringankan beban masyarakat yang terdampak," jelasnya.

 

Selain itu, Isran juga meminta agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah agar tetap menjaga jarak dan tetap di rumah. Jika memang tidak memiliki aktivitas yang penting di luar.

 

Dengan melakukan physical distancing, tak berkumpul di berbagai kegiatan, masyarakat dinilai telah membantu pemerintah mencegah penularan virus corona.


"Kita berdoa selama bulan ramadhan semoga virus ini segera berakhir dan diakhir ramadhan betul-betul virus ini berakhir. Semoga masyarakat yang telah dikonfirmasi juga segera sembuh," harapnya. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait