Isran Direkam Metro TV

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor

SAMARINDA - Setelah wawancara khusus dengan Tribun Kaltim, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor kembali shooting dengan Metro TV. Kali ini Isran bakal tayang di Program Insight Metro TV. Shooting dilakukan di Ruang Tamu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (27/8/2019).

Rahdini Ikaningrum sebagai produser turun langsung dari Jakarta ke Kaltim dengan membawa Iqbal Himawan sebagai presenter program Insight Metro TV. Pembahasan yang dibincangkan tak lain adalah ibukota baru.

Meskipun pihak Metro TV sudah pernah mengundang Isran ke studio ketika di Jakarta, namun masih ada lagi bahasan yang diluncurkan. Tema ibukota memang sedang panas-panasnya sehingga tak bosan-bosannya untuk mengulik tema ini. "Soalnya, programnya beda," tutur Dini.

Dalam shooting kali ini, Isran diwawancarai secara khusus dan eksklusif. Berbagai pertanyaan dilontarkan, mulai dari kondisi sosial penduduk, masyarakat yang telah berjualan di tanah negara, hingga dampak yang akan ditimbulkan dengan adanya ibukota baru. "Dampak positifnya tidak hanya dirasakan untuk masyarakat Kaltim. Seluruh provinsi di Kalimantan saya kira juga akan merasakan dampak positifnya. Bahkan untuk masyarakat di Indonesia," tutur Isran. Siaran akan ditayangkan pada Rabu malam (4/9/2019) pukul 22.05 WIB di Metro TV. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait