Kalimantan Timur
Isran: Informasikan Nilai-nilai Moral Positif, Pelantikan Pengurus MOI Pertama yang Dihadiri Gubernur

DIHADIRI GUBERNUR. Gubernur Kaltim H Isran Noor pada acara pelantikan dan bersama Pengurus MOI DPW masa bhakti 2020-2023. (yuvita/humasprov kaltim)

BALIKPAPAN - Media Online Indonesia (MOI) DPW Kaltim melangsungkan pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2023. Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Gran Senyiur Balikpapan dihadiri Gubernur Kaltim H Isran Noor, Rabu (23/9).

 

 

 

 

Ketua Umum MOI Rudi Sembiring Meliala mengatakan, ini pertama kalinya pelantikan MOI dihadiri Gubernur. Beberapa kali pihaknya melantik di provinsi lain, belum ada gubernur langsung yang hadir.

"MOI Kaltim harus bersyukur karena diperhatikan oleh Gubernur," tutur Rudi.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan bahwa Rudi adalah orang yang pandai menghibur. "Padahal semua gubernur hadir. Walaupun diwakili oleh yang lain, itu juga namanya gubernur," tutur Isran yang kemuidian disambut tawa hadirin merasa gembira.

 

 

Isran mengatakan menghormati dan menghargai atas terbentuknya kepengurusan MOI di Kaltim. Dia berharap mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas-tugas yang bermoral dan nilai spirit kebersamaan.

"Nilai-nilai moral positif yang memang harus diinformasikan kepada seluruh masyarakat. Apalagi kondisi saat ini di Indonesia termasuk di Kaltim mengalami hal yang sama ditimpa musibah Covid-19," ujar Isran.

 

 

Pelantikan pengurus MOI Kaltim bertema dengan profesional, kritis, konstruktif, sinergi membangun Kaltim. Dalam kepengurusan ini terpilih Jerison Togelang sebagai Ketua MOI Kaltim.

 

 

Proses pelantikan hanya dihadiri pengurus inti dan beberapa tamu undangan. Peserta lainnya mengikuti secara daring melalui aplikasi online. (yuv/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait