Kalimantan Timur
Isran Noor: Kaltim Kondusif dan Aman

Foto:riyandi/humaskaltim

SAMARINDA - Didampingi istri Hj Norbaiti, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor memilih berjalan kaki dari rumah pribadi di Jalan Adipura menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26 di SMA Negeri 8 Samarinda Jalan Untung Suropati, Sungai Kunjang, untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Samarinda, Rabu (09/12). 

 

"Enak juga jalan kaki, berkeringat," kata Isran Noor mengenakan kemaja batik putih bercorak cokelat.

 

Sesampainya di TPS, Isran Noor dan Norbaiti disambut petugas PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang memakai APD (Alat Pelindung Diri). Kemudian mengikuti tahapan pemungutan suara sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

 

"Bener aja sudah itu. Masuknya sudah dicek suhu darah, ditambah cuci tangan, ditambah sarung tangan. Itu sudah cukup," ucap Isran Noor mengomentari protokol kesehatan yang dijalankan petugas PPS. 

 

Mantan Bupati Kutai Timur ini mengungkapkan sampai dengan hari pemungutan suara pada Rabu, 9 Desember 2020, tahapan penyelenggaraan pilkada serentak di Kaltim, khususnya Samarinda berjalan dengan baik. Koordinasi juga terus dilakukan dengan kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada serentak. 

 

"Mudahan dalam perhitungan suara nanti hingga selesai semua berjalan lancar. Kita jaga Kaltim agar tetap aman dan kondusif," pesan Isran. (her/ri/humasprovkaltim).

Berita Terkait